Berita

500 Bingkisan Sembako Diserahkan Ke Masyarakat.

Dibaca: 28 Oleh 20 Mei 2020Tidak ada komentar
500 Bingkisan Sembako Diserahkan ke Masyarakat.
#TNIAU 

500 Bingkisan Sembako Diserahkan ke Masyarakat.

TNI AU.  500 Bingkisan sembako yang akan diserahan kepada masyarakat yang bermukim disekitar Mako Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara.

Demikian yang disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Tri Suryono, dalam sambutannya lisannya pada acara penyerahan Secara Simbolis Sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan (kurang Mampu) yang berlangsung di Lapangan Upacara, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa, tanggal 19 Mei 2020.

Lebih lanjut Dankoharmatau menjelaskan, bantuan sosial berupa pemberian sembako ini merupakan kerjasama Koharmatau dan BRI Wilayah Bandung, semoga yang menerima paket sembako benar-bernar masyarakat yang membutuhkan mengingat sekarang terkait dengan Covid – 19.

Berbagai kebijakan pemerintah yang diberlakukan dalam mencegah menyebarnya virus Covid -19, membawa danpak tersendiri bagi masyarakat untuk mendapatkan rejeki seperti biasanya. Dengan bantuan berupa sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri yang beberapa hari lagi, jelas Komandan.

Sementara Pimpinan BRI Wilayah Bandung Bapak Agus Supriyanto mengatakan, danpak yang ditimbul Covid – 19 sangat besar pengaruhnya pada sendi- sendi kehidupan masyarakat terutama ekonomi untuk itu, kerja sama ini lebih dikerenakan semata-mata panggilan kemanusiaan untuk membantu sesama umat manusia yang saat ini membutuhkan.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Gelar Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Tahun 2020

Diharapkan kersama ini pada kesempatan yang lain perlu adakan kembali mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan, Tambah Agus Supriyanto.

Lain halnya perwakilan masyarakat masyarakat Bapak Pujadi yang tinggal di Jln Citepus Satu Rt 01/Rw05, Pajajaran, Bandung. Dengan wajah yang berseri-seri menyampaikan rasa gembiranya atas perhatian bapak komandan dan BRI atas pembagian sembako ini.

Bapak yang memiliki nama Pujadi minta bila ada kegiatan yang sama, warga kami sangat membutuhkan bantuan. Demikian harapnya.

Melalui disiplin tinggi, komitmen kuat serta kerjasama yang baik antra Mako Koharmatau selaku supervis dan Depohar jajaran selaku pelaksana dilapangan saya yakin dapat menjawab kendala dan tangan tugas yang akan dihadapi. Tegas Komandan.

Terkait dengan wabah Covid 19, agar kita selaku prajurit Koharmatau dan PNS Angkatan Udara, mematuhi apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah pusat, Panglima TNI serta pemerintah daerah dan dengan mentaati protokoler kesehatan Covid – 19 yakin kita dan keluarga akan terhindar dari virus Covid – 19. Tutup Komandan.

Baca juga:  Persami Saka Dirgantara Lanud Tanjungpinang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel