Berita

52 Personel Lanud Adi Soemarmo Naik Pangkat

52 Personel Lanud Adi Soemarmo Naik Pangkat
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 52 personel Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Adi Soemarmo mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019. Upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama dilaksanakan di gedung wiraloka Lanud Adi Soemarmo dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., Selasa (1/10).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyatakan agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas

Lebih lanjut, Komandan Lanud menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat ini merupakan hasil jerih payah dan dedikasi saudara-saudara selama menjalankan tugas. Harapan saya, jadikanlah prestasi tersebut sebagai keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas kedepan yang dipercayakan oleh TNI Angkatan Udara.

“Saya ingatkan kembali bahwa tugas kedinasan terkandung unsur-unsur loyalitas, kepeloporan dan kemauan untuk bekerja keras tanpa pamrih. Disamping itu dibutuhkan sikap saling membina, dimana yang lebih senior membina juniornya agar suatu saat kelak dapat lebih baik lagi. Dengan cara tersebut saya yakin TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Adi Soemarmo, semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan mampu memberikan yang terbaik bagi organisasi yang kita cintai ini,” demikian ujar Danlanud.

Dari 52 personel Lanud Adi Soemarmo yang naik pangkat periode 1 Oktober 2019 terdiri dari 2 Perwira, 44 Bintara dan 6 Tamtama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel