Berita

52 PERSONEL LANUD SURABAYA NAIK PANGKAT

Dibaca: 5 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk periode 1 Oktober 2012, sebanyak 52 personel Lanud Surabaya baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri sipil memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Secara khusus momentum kenaikan pangkat digelar dalam sebuah tradisi di Gedung Serba Guna “Hercules” Lanud Surabaya pada hari Selasa (2/10).

Secara rinci kenaikan pangkat personel sebanyak 52 orang terdiri dari, Jajaran Perwira Kapten ke Mayor 5 orang, 3 orang perwira pertama, 39 Bintara, 1 tamtama dan 3 orang, Pegawai Negeri Sipil

Dalam acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas prestasi dan kinerja yang dimiliki oleh personel yang bersangkutan. Dengan kenaikan pangkat yang lebih tinggi dari sebelumnya tentunya harus meningkatkan disiplin dan semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain dari pada itu bila dilihat dari sudut pandang sebagai umat beragama pangkat dan jabatan hakikatnya adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus dipertanggung jawabkan antara lain dengan cara melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal dengan penuh keiklasan. Oleh karena itu saya berharap saudara-saudara mampu menunjukkan dan membuktikan bahwa kenaikan yang telah diterima memang pantas diterima dalam penugasan sehari-hari sesuai dengan korps dan kecabangan masing-masing.

Baca juga:  PIA AG Lanud Rsn Ikuti Workhsop Penanaman Sayur Hidroponik

Acara kenaikan pangkat dihadiri oleh para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Surabaya, serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel