Berita

53 Anggota Personel Lanud Surabaya Naik Pangkat

Dibaca: 10 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Kenaikan pangkat adalah salah satu upaya pembinaan karier personil dengan memberikan suatu penghargaan dan kesejahteraan atas prestasi dan kemampuan dalam menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya”, tegas Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans, saat menerima laporan kenaikan pangkat 53 anggota Lanud Surabaya di gedung Hercules, Kamis (1/4.)

 

Lebih lanjut Dan Lanud Mengatakan, kenaikan pangkat juga merupakan suatu tanggung jawab, kehormatan dan amanah yang memberikan konsekuensi tersendiri dan tuntutan adanya suatu perubahan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU hendaknya juga diimbangi dengan, meningkatkan dedikasi, etos kerja dan memberikan karya-karya terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

 

Pada kenaikan pangkat periode 1 April 2010, 53 anggota Lanud Surabaya yang mendapatkan kehormatan dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terdiri dari Pama ke Pamen 3 (Tiga) orang yaitu, Kasibintal Lanud Surabaya Mayor Sus Arwani, S.Ag. Kaintel lanud Surabaya Mayor Sus Dian Nur Darmawan, dan Kasi BMP Dislog Lanud Surabaya Mayor Kal Sapto Nugroho. Sedangkan untuk Pama sebanyak 13 0rang, bintara sebanyak 20 orang, 4 orang Tamtama serta 13 orang Pegawai Negeri Sipil Lanud Surabaya.

Baca juga:  RSPAU SIAP SEBAGAI RUMAH SAKIT RUJUKAN PADA LEBARAN 2013

 

Acara pelaporan kenaikan pangkat sendiri berlangsung sederhana namun khidmat, dilanjutkan dengan syukuran yang dihadiri oleh para Kadis, Karumkit, DanSatpom dan seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel