Berita

53 SISWA SELESAI IKUTI PENDIDIKAN DI WINGDIKUM

Dibaca: 33 Oleh 31 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pendidikan Sejurba merupakan pendidikan dasar kejuruan yang diberikan kepada prajurit Bintara yang baru lulus menyelesaikan pendidikan dasar kemiliteran. Dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus, juga agar para siswa nantinya memiliki sikap prilaku seorang prajurit TNI Angkatan Udara yang berjiwa sapta marga dan sumpah prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik untuk menunjang optimalnya pelaksanaan tugas.

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto yang dibacakan Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP saat menutup lima pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) yaitu Bintara Kesehatan angkatan ke-10, Intel angkatan ke-23. Adminu angkatan ke-24, Adminpers angkatan ke-25 dan PDE angkatan ke-29, yang dilaksanakan di ruang aula Maleo Skadik 503 Wingdikum, Kamis (30/1).

Acara tersebut dilaksanakan dengan upacara militer, ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberiaan piagam penghargaan oleh Kadisops Wingdikum kepada salah seorang perwakilan siswa terbaik. Sedangkan siswa terbaik dari Sejurba Kesehatan angkatan ke 10 diraih oleh Serda Galih Suryo Nugroho, Sejurba Intel angkatan ke-23 I Made Hariyuda W.L., Sejurba Adminu angkatan ke-24 Serda Elsa Destaviani, Sejurba Adminpers angkatan ke-25 Serda Nur Aini dan Sejurba PDE angkatan ke-29 diraih oleh Serda Aditya Budhitama.

Baca juga:  Upacara Bendera Mingguan Diawal Tahun 2020, Danlanud Soewondo Tekankan Safety Culture

Acara tersebut dihadiri para tamu undangan dari Disdikau, Kodikau, Disinfolahtaau, Dispamsanau, Diskesau, Dispsiau, Lakespra dr. Saryanto, Lanud Ats, Setumau, Subdis Binprof Adm dan Sus Disminpersau, RSAU dr. Esnawan Antariksa Halim P, Lakesgilut Binwara Disminpersau, para Danskadik, serta para Perwira staf Skadik 501, 503 dan 504.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel