Berita

”SMO MART ” LANUD ADI SOEMARMO DIDIRIKAN UNTUK SEJAHTERAKAN ANGGOTA DAN MASYARAKAT

Dibaca: 208 Oleh 08 Agu 2017Tidak ada komentar
”SMO MART ” LANUD ADI SOEMARMO DIDIRIKAN UNTUK SEJAHTERAKAN ANGGOTA DAN MASYARAKAT
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono meresmikan Toko SMO Mart di Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Selasa ( 8/8). Hadir pada acara peresmian tersebut Para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, para Kepala/Kasi Lanud Adi Soemarmo, pejabat dari Bank BNI dan Bank Mandiri Cabang Kartasura.

Menurut Danlanud Adi Soemarmo didirikannya Toko SMO Mart adalah untuk mensejahterakan anggota dan sebagai pengembangan unit usaha baru Puskopau Lanud Adi Soemarmo.

Selain itu,  juga memudahkan anggota dan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga, karena SMO Mart menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga yang bersaing dengan toko modern lainnya, kata Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Puskopau lanud Adi Soemarmo atas kerja keras dan partisipasinya sehingga pembangunan toko ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Pembangunan toko SMO Mart Lanud Adi Soemarmo, tentu saja tidak bisa terlepas dari kerja keras berbagai pihak, baik berupa pikiran, tenaga dan materi sehingga  bisa terwujud “, ungkap Danlanud Adi Soemarmo.   Didirikannya  Toko modern SMO Smart  adalah sebagai bentuk inovasi baru dalam rangka mengembangkan dan memajukan usaha unit toko Puskopau Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Lanud Smo  Berikan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN  2 Karanganyar

 Toko modern SMO Smart ini berhasil didirikan atas kerjasama antara  Lanud Adi Soemarmo dengan pihak kedua. Lokasi dan Keberadaan Toko SMO Mart cukup strategis karena berada di pinggir jalan utama depan Lanud Adi Soemarmo serta depan pintu masuk komplek TNI AU Antariksa dan Cakrawala.

DSC_5318

Danlanud Adi Soemarmo saat meresmikan Toko SMO Mart di Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel