Berita

54 Pasis Seskoau Kunjungi Pulau Morotai

Dibaca: 4 Oleh 15 Mar 2017Tidak ada komentar
54 Pasis Seskoau Kunjungi Pulau Morotai
#TNIAU 

Sebanyak 54 Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) angkatan ke-54 melaksanakan kuliah kerja satu (KK-1) selama tiga hari mulai tanggal 13 hingga 15 Maret 2017 di kantor bupati Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara. Dihadiri oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni, Bupati pulau Morotai Drs. Samsuddin Abdul Kadir, para pimpinan Forkompimda serta pasis Seskoau angkatan ke-54, Selasa (14/3).

Bupati pulau Morotai Drs. Samsuddin Abdul Kadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, mengingat kabupaten pulau morotai berada didaerah terluar, sehingga bersama TNI kita mampu menjaga keutuhan wilayah NKRI dari segala bentuk gangguan yang dapat mengancam keutuhan negara yang kita cintai ini, Bupati juga berharap semoga kuliah kerja para Pasis Seskoau yang dilaksanakan di wilayah Lanud Leo Wattimena tahun ini dapat menjadi bahan kajian, guna mendukung penggelaran kekuatan Udara, baik untuk kepentingan pertahanan dan keamanan negara, maupun penanggulangan bencana alam.

Baca juga:  HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR WINGDIKUM

Sementara Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan mengatakan bahwa program kuliah kerja satu Pasis Seskoau angkata ke-54 tahun pelajaran 2017 kepemda kabupaten pulau Morotai ini, bertujuan untuk menambah wawasan para Perwira Siswa (Pasis) dengan mengaplikasikan pelajaran yang telah diterima, melalui observasi, riset lapangan dan wawancara sesuai tema yang ditentukan yaitu “Kesiapan Pangkalan TNI sebagai Pangkalan Militer Terpadu Dalam Mendukung Operasi TNI”.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian cindera mata oleh Wadan Seskoau kepada Bupati Pulau Morotai, cindera mata dari DanLanud Leo Wattimena kepada Wadan Seskoau, pemberian cindera mata dari Perwakilan Pasis Seskoau Angkatan ke-54 Kepada Bupati pulau Morotai dan Komandan Lanud Leo Wattimena, serta pemberian cindera mata dari Bupati pulau Morotai kepada Wadan Seskoau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel