Berita

54 Personel TNI AU Ikuti Forum Komunikasi di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 48 Oleh 25 Sep 2018Tidak ada komentar
54 Personel TNI AU Ikuti Forum Komunikasi di Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk membangun komunikasi antara Dinas Pendidikan TNI AU (Disdikau) dengan para personel TNI AU yang tengah menempuh tugas belajar di berbagai perguruan tinggi di Jakarta, Disdikau menggelar Forum Komunikasi Tugas Belajar tahun 2018 di Gedung Djalaluddin Tantu Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (24/9).

Forum komunikasi diikuti sekitar 54 personel TNI AU (perwira dan bintara) yang sedang tugas belajar di UI, Unhan, STMKG, Akper dan Unsurya.

Dalam sambutan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., yang dbacakan Kepala Dinas Personil Lanud Halim P. Letnan Kolonel Pnb Fata Patria, mengatakan bahwa Forum komunikasi merupakan wahana untuk penyampaian informasi terbaru kepada personel yang sedang tugas belajar sekaligus menampung permasalahan yang terjadi selama menempuh pendidikan.

Selanjutnya disampaikan,  adanya Forum Komunikasi diharapkan dapat dijembatani berbagai kendala yang berhubungan dengan dinas maupun personel TNI AU yang sedang mengikuti tugas belajar dibeberapa kampus, khususnya yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga:  Dankoharmatau : Agar Penggunaan Agaran Tertib Administrasi

Sementara itu Kadisdikau Marsma TNI Anjar Sungkono S.E., M.Si (Han). dalam sambutannya, mengatakan bahwa forum komunikasi  merupakan ajang silaturahmi personel TNI AU yang sedang melaksanakan tugas belajar dengan Disdikau, guna membina komunikasi dua arah yang baik. “Melalui forum komunikasi ini ketentuan dinas bagi personel tugas belajar seperti pengiriman hasil evaluasi belajar, pembuatan laporan selesai tugas belajar dan lainnya dapat tetap dibiasakan dibuat untuk keperluan monitoring Disdikau,” ujarnya.

Setelah acara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang hal-ikhwal Forum Komunikasi Tugas Belajar Personel TNI AU oleh Letkol Sus Parimeng.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel