Berita

SILAHTURAHMI UNTUK MENJALIN PERSAUDARAAN

Dibaca: 32 Oleh 13 Nov 2017Tidak ada komentar
SILAHTURAHMI UNTUK MENJALIN PERSAUDARAAN
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka dilaksanakannya kegiatan Silaturahim Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Biak Numfor Masa Khidmat dengan Organisasi dan Tokoh Islam se-Kabupaten Biak Numfor. komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb. Fajar Adriyanto M.Si turut serta hadir dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Arumbai, Biak Numfor (12/11).

Acara silahturohmi ini merupakan kegiatan yang diadakan meajelis ulama Biak numfor yang dipimpin langsung oleh ketua MUI Kamarudin S.Pd bertujuan untuk mengenal satu sama lain dan juga menjalin persaudaraan antar tokoh-tokoh islam yang berada di wilayah Biak. Selain itu dalam acara ini dilaksanakan  penyerahan SK MUI Kabupaten Biak Numfor kepada pimpinan Nahdlatul Ulama dan Muhamadiyah Biak.

Dalam acara tersebut Danlanud mengatakan dalam sambutannya”Kita saat ini berada di jaman media sosial yang artinya kita harus bijak dalam bermedia sosial dan kita tidak bisa hanya berdiam diri, sebagai umat Islam harus menggunakan media sosial sebagai media untuk kreatif seperti berbagi informasi mengenai sedekah memberikan sumbangan masjid yang sedang dalam tahap pembangunan. “

Baca juga:  Junior Officer RSAF Kunjungi Makoopsau I

Menanggapi pernyataan Ketua MUI Biak tentang harapan bantuan terkait hal keagamaan, lebih lanjut beliau menambahkan “Dukungan dari Lanud Manuhua dalam hal keagamaan apabila memerlukan tempat dan fasilitas akan kami bantu sesuai prosedur”.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, S.Ik, Ketua Umum MUI Biak Kamaruddin, S.Pd,Ketua NU Biak KH. Achmad Ruba’i, Ketua Muhamadiyah Biak Badarudin Mulyono, M.Pd , Ketua Dewan Pertimbangan MUI Biak KH. Drs. Tamrin Al Mandary.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel