Berita

Pelepasan Kafilah MTQ Koopsau I

Dibaca: 57 Oleh 22 Nov 2017Tidak ada komentar
Pelepasan Kafilah MTQ Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU.   Jakarta, Penkoopsau I.  Selasa (21/11). Bertempat di Masjid Darussalam, Makoopsau I, sebanyak 11 Kafilah peserta yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat Mabesau, dilepas oleh Kastaf Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi. Kesebelas Kafilah tersebut merupakan Kafilah pilihan yang sudah melalui seleksi ketat di Lanud Wiryadinata beberapa waktu yang lalu.

Pangkoopsau I Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan Kastaf Koopsau I mengucapkan selamat kepada para Kafilah yang telah lulus seleksi dan terpilih mewakili nama Koopsau I untuk mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Fahmil Qur’an (MFQ) dan Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) Tingkat TNI AU.

Pangkoopsau I pada kesempatan tersebut berpesan kepada para Kafilah yang akan mengikuti kejuaraan MTQ, MFQ dan MHQ tingkat Mabesau agar betul-betul menyiapkan diri, berlatih dan berjuang, karena keberhasilan yang diperoleh dimulai dari kesiapan diri pribadi para Kafilah.

Lebih lanjut Pangkoopsau I berharap bahwa Kafilah yang akan berjuang di kejuaraan MTQ Tingkat TNI AU mampu keluar sebagai juara dan tentunya membawa nama harum bagi Koopsau I, akan lebih membanggakan lagi jika Kafilah Koopsau I meraih predikat Juara Umum. Dalam kejuaraan MTQ tingkat TNI AU ke 20 tahun ini, Koopsau I mengirim Kafilah yang terdiri dari 5 Kafilah MTQ, 3 Kafilah MHQ, dan 3 Kafilah MFQ. Hadir pula dalam acara pelepasan tersebut Para Pejabat Makoopsau I.

Baca juga:  Rakernispersau 2018, Aspers Kasau: Keberhasilan Tugas Organisasi Ditentukan Kualitas SDM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel