TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

56 Personel Ikuti Pendidikan Suspajemen 22

By 07 Feb 2018Berita
2018-02-07-sekkau-suspajemen

TNI AU. Dirdok Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Anwar Kasim membuka Pendidikan Kursus Perwira Manajemen(Suspajemen) Angkatan-22 TA 2018 yang diikuti oleh 56  personel TNI AU diantaranya ada 3 personel Wara dan kegiatan bertempat di Gor Ganecha Kodiklatau, Selasa (6/2).

Pendidikan Suspajemen bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada para Perwira dalam bidang tugas staf pada tingkat penata dan pelaksana taktis dan meningkatkan wawasan bidang manajemen staf disamping memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang baik.

Dalam Sambutan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar yang dibacakan Dirdok Kodiklatau Marsma TNI Anwar Kasim mengharapkan, agar para siswa dapat memanfaatkan kesempatan dalam mengikuti pendidikan dengan baik untuk belajar, berlatih, sekaligus mengasah kemampuan diri, sehingga ilmu yang akan diperoleh selama pendidikan dapat menjadi bekal untuk mendukung pelaksanaan tuga yang diemban kedepan.

Ke-56 orang Perwira Siswa (Pasis) dari berbagai korps kecabangan tersebut akan menempuh pendidikan selama 2 bulan, yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan berfikir realistis, reflektif serta komprehensif dalam menganalisa setiap masalah dan mengambil keputusan dengan cepat dan tepat yang harus dimiliki seorang pemimpin.

Upacara pembukaan pendidikan Suspajemen A-22 diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh inspektur upacara, diikuti seluruh pejabat Kodiklatau, pejabat dan Patun Sekkau beserta para undangan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

56 Personel Ikuti Pendidikan Suspajemen 22