Berita

56 Personel Lanud Husein Sastranegara Naik Pangkat

Dibaca: 123 Oleh 01 Okt 2018Tidak ada komentar
56 Personel Lanud Husein Sastranegara Naik Pangkat
#TNIAU 

TNI AU.     Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana S.E., SIP memimpin acara kenaikan pangkat 56 Personel Lanud Husein Sastranegara.

Personel yang naik pangkat terdiri dari Bintara 23 orang, Tamtama 6 orang dan PNS 27 orang. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Husein Sastranegara, Senin (1/10/2018).
Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang mengisyaratkan semakin tinggi pangkat maka harus dibarengi dengan kualitas kinerja yang lebih meningkat, memiliki integritas yang tinggik dalam pelaksanaan tugasdan berusaha keras meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan zaman.

Acara kenaikan pangkat ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan penymatan pangkat Baru setingkat lebih tinggi kepada perwakilan bintara, tamtama dan PNS Lanud Husein.
Usai acara pokok dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penyiraman air kembang kepada seluruh personel yang naik pangkat dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas di Jajaran Lanud Husein Sastranegara, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS di Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Makohanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel