TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Taruna ke Kosekhanudnas III

By 23 Nov 2017Berita
2017-11-24-kosek-kunjungan-taruna
TNI AU. Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP.,M.AP., beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Kosekhanudnas III. Dalam kunjungan Gubernur AAU beserta rombongan tersebut diterima langsung oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI   Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) didampingi para Asisten Kosekhanudnas III serta para pejabat Kosekhanudnas III di Aula Soewarto Kosekhanudnas III Medan, Selasa (21/11).
 
Kunjungan kerja Gubernur AAU beserta rombongan dalam rangka pengenalan para Taruna/Taruni Karbol AAU Tingkat IV terhadap satuan  satuan yang menjadi ujung tombak pertahanan udara.  Dalam sambutan Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan selamat datang dan mengharapkan kepada para Karbol dapat memahami tugas pokok Kosekhanudnas III, baik itu organisasi, Alutsista, dan wilayah yang dimiliki Kosekhanudnas III.
 
Dalam rangkaian kunjungan tersebut rombongan melaksanakan peninjauan ke SOC (System Operation Centre) karena SOC adalah sebagai pusat sistem operasi udara yang dimiliki pertahanan udara kita yang nantinya tidak menutup kemungkinan para Karbol ada yang mengawaki di SOC tersebut. Kegiatan diakhiri dengan penukaran cinderamata dan foto bersama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Taruna ke Kosekhanudnas III