PIA Ardhya Garini

Dibaca: 70 Oleh 05 Des 2017Desember 6th, 2017Tidak ada komentar
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Halaman Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin PIA  Ardhya Garini Cabang 11/ D1 Lanud H. AS Hanandjoeddin menggelar syukuran  dalam rangka memperingati HUT ke 61 tahun Pia Ardhya Garini, Senin, (4/11).

Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol. Nav Candrasa Yuda dalam sambutannya,  mengucapkan, selamat ulang tahun ke 61 pada Pia Ardhya Garini. Pembina Pia Ardhya Garini cabang 11/ D1 Lanud H. AS Hanandjoeddin ini berharap, mudah-mudahan ke depan semakin maju dalam berorganisasi.

“Pia Ardhya Garini ini memang tak lepas dari TNI AU. Terbentuknya organisasi ini, salah satunya untuk mendukung tugas-tugas prajurit dimana pun bertugas,”.

Sementara itu, Ketua Pia Ardhya Garini cabang 11/ D1 Lanud H. AS Hanandjoeddin Ny. Anastasia Candrasa Yuda mengatakan, peringatan Ulang Tahun seperti ini selayaknya dijadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja selama ini yang akan dijadikan pijakan dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang.

“Sehingga tujuan organisasi seperti yang di amanahkan dalam anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dapat di capai,” sesuai dengan tema peringatan HUT Ke 61 Pia Ardhya Garini kali ini, “Dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan, kita tingkatkan peran Pia Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara” ucapnya saat membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Acara ini juga dihadiri, Ny. Ratna Taufik Rizani, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung Ny. Santi Eko Saptono, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Belitung Ny. Eka Tumpal Sitinjak, Darma Wanita Beltim, Bhayangkari Beltim, Warakawuri, dan tamu undangan lain.

Setelah acara pokok selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang II/ D.I Ny. Anastasia Candrasa Yuda, dan diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba membuat nasi goring, lomba futsal, vbola volly dan juga diisi drumband dari anak-anak TK Angkasa Lanud ASH serta tarian tobelo dari anggota Lanud dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Kasau Lantik Dua Pejabat SMA Pradita Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel