TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

57 Personel AAU Naik Pangkat

By 01 Oct 2014Berita
1280px-Photo_20031215_122634

“Dengan adanya upacara kenaikan pangkat pada hari ini, membuktikan bahwa seluruh personel AAU memiliki prestasi dengan menunjukkan sikap, dedikasi, kemampuan dan kinerja yang baik dalam mengabdikan dirinya kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara sebagaimana dipersyaratkan dalam setiap kenaikan pangkat”, ujar Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S., M.M., saat memberikan sambutan pada Upacara Kenaikan Pangkat Personel AAU, Rabu (1/10). 

Gubernur selanjutnya juga mengingatkan bahwa dengan memiliki pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi, beban dan tanggung jawab yang menyertai pun semakin besar, sehingga perjuangan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi tak boleh terhenti sampai di sini. 

“Di samping itu, kenaikan pangkat ini juga mempunyai makna sebagai tantangan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengemban tugas jabatan yang diharapkan dapat memberikan    kontribusi   nyata dan pengabdian terbaik bagi pengembangan AAU khususnya, serta TNI AU pada umumnya”, tambah Gubernur. 

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur mengajak seluruh personel untuk menjadikan  momentum ini sebagai starting point atau titik mula dalam peningkatan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui AAU khususnya dan TNI AU umumnya. 

Sebanyak 57 personel AAU yang terdiri dari enam orang Perwira Menengah (Pamen), enam orang Perwira pertama (Pama), 34 orang Bintara, delapan orang Tamtama dan tiga orang PNS memperoleh kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada periode Oktober 2014. 

Turut hadir dalam acara ini Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE, para pejabat AAU, Gadik Golongan IV serta Perwira Khusus AAU.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

57 Personel AAU Naik Pangkat