Berita

57 Prajurit Siswa Sejursarta Tahun 2021 Ikuti Tradisi Masuk Wingdikkal

Dibaca: 15 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 30 at 3.51.15 PM 6
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 57 Prajurit Siswa Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Tahun 2021 mengikuti Acara Tradisi Masuk Mako Wing Pendidikan Pembekalan pada Sabtu (28/8/2021) yang bertempat di Mako Wing Pendidikan Pembekalan Tasikmalaya.

57 Prajurit yang baru saja dilantik mendapatkan pangkat Prajurit Dua dari Lanud Adi Soemarmo Solo pada Jumat, 27 Agustus 2021 lalu ini langsung menapakkan kaki dan mendapatkan tugas pertama sebagai Prajurit Siswa untuk mendapatkan pendidikan dasar tamtama korps pembekalan di Wing Pendidikan Pembekalan Tasikmalaya. Namun sebelumnya mereka wajib mengikuti tradisi masuk yang digelar oleh Wing Pendidikan Pembekalan yang dipimpin langsung oleh Kadisopsdik Wingdikkal Letkol Kal Dian Mulyana, M.Han.

Acara Tradisi dimulai dengan penghormatan kepada Mako Wingdikkal yang dilaksanakan di Gerbang Utama Wingdikkal, dilanjutkan dengan langkah tegap memasuki Wingdikkal dilanjutkan melaksanakan sujud syukur dan mendapatkan pengarahan dari Kadisopsdik Wingdikkal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Skadik 602 Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol, serta Perwira Staf dan pelatih jajaran Wingdikkal.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel