Berita

57 tahun PIA Ardhya Garini Berpartisipasi Aktif dalam Pencapaian MDGs

Dibaca: 6 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Sebagai organisasi kemasyarakatan PIA Ardhya Garini harus dapat ikut berpartisipasi aktif dan berkontribusi nyata memberdayakan dan memajukan kaum perempuan dalam konteks pencapaian Millennium Development Goals (MDGs) dimana peran organisasi perempuan sangat dibutukan dalam upaya mewujudkan pencapaian MDGs pada tahun 2015.”

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia Sebagai Pembina Utama PIA Ardhya Garini dalam sambutannya pada acara peringatan dan syukuran HUT ke-57 PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma Jakarta (26/11).

Lebih lanjut Kasau mengatakan upaya tersebut haruslah dimulai dari tekad yang kuat dan upaya nyata yang tumbuh dari kaum perempuan itu sendiri. Melalui peran tersebut, PIA Ardhya Garini harus benar-benar dapat ikut berpartisipasi aktif dan berkontribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan Negara secara menyeluruh berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Disamping tuntutan organisasi Ibu-ibu tidak boleh melupakan perannya sebagai istri pendamping suami, ibu rumah tangga dan sekaligus anggota masyarakat. Dalam menjalankan semua peran tersebut, ibu-ibu dituntut untuk pandai memilih dan memilah waktu serta membuat perencanaan setepat mungkin sehingga semuanya dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan secara proporsional. Tegas Kasau.

Baca juga:  Kolonel Pnb Dedy Nita Komara, SE jabat Pangkosekhanudnas IV Biak

Acara yang dihadiri oleh Para Mantan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Mantan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini, sesepuh PIA AG, Pejabat TNI AU, dan anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Jakarta ini di akhiri dengan pemotongan tumpeng, pemberian tali asih untuk Warakawuri serta hiburan yang di meriahkan oleh tari Jaipong Modern, tari Kolosal “Kreasi Nusantara”, Tari Ruminkang, vocal group dan Trio BE3.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel