Berita

Danlanud Adi Tutup Posko Terpadu, “Natal dan Tahun Baru”

Dibaca: 53 Oleh 09 Jan 2018Tidak ada komentar
Danlanud Adi Tutup Posko Terpadu, “Natal dan Tahun Baru”
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga , MM, Selasa, (9/1) menutup Posko Terpadu Angkutan UdaraNatal 2017 dan Tahun baru 2018 di Bandara International  Adisutjipto, Yogyakarta.  Acara penutupan tersebut dihadiri oleh GM Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, GM Airnav Bandara Adisutjipto Nono suryadi, unsur Polri dan beberapa tamu undangan lainnya.

Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personel yang terlibat dalam pengamanan bandara ini atas pelaksanaan Posko Terpadu Pengamanan Angkutan Udara yang berjalan dengan aman dan lancar. 

 Kita harapkan pengamanan bukan hanya sampai disini saja melainkan akan terus berlanjut untuk seterusnya, karena pengamanan yang kita laksanakan 24 jam terus secara bergantian. 

Sementara GM Angkasa Pura I Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama. menyampaikan bahwa Posko Terpadu telah berhasil menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang yang akan berangkat maupun datang melalui bandara ini. Dan kami akan melakukan  evaluasi baik dari sisi pelayanan, fasilitas, personil, hingga SOP sehingga ke depannya dapat terus melakukan perbaikan”. 

Setelah Pelaksanaan Upacara Penutupan Posko Terpadu Pengamanan Angkutan Udara Natal 2017 dan Tahun baru 2018selesai dilanjutkan dengan ramah tamah  sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan posko tahun ini.
Baca juga:  Pangkoopsau II Menghadiri Acara Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel