Berita

6 ORANG CASIS TAMTAMA PK LANUD REMBIGA BERANGKAT KE SOLO

Dibaca: 12 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setiap tahun animo anak muda, baik pria maupun wanita, untuk menjadi prajurit TNI AU melalui Tamtama PK di daerah penerimaan Mataram, Sumbawa dan Bima cukup tinggi, hal ini terlihat dengan jumlah pendaftar di Dinas Personel Lanud Rembiga yang mencapai 26 orang. Setelah melalui berbagai tahap tes seleksi sebulan penuh, diantaranya tes kesehatan, jasmani, screening POM dan mental ideology, tersisa sebanyak 7 orang yang dapat mengikuti tes pantukhirda. Selasa (28/5).

Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Rembiga, Letkol Pnb Arief Hartono selaku Komandan Lanud Rembiga sekaligus Ketua Sidang Pantukhir melaksanakan tes terakhir ini didampingi Kadispers Lanud Rembiga Kapten Adm Titi Tri P, dan para Ka Tim Pemeriksaan.

Setelah mempertimbangkan dan mendiskusikan hasil akhir dari tiap pemeriksaan, akhirnya panitia memutuskan untuk memberangkatkan 6 orang calon Tamtama PK pendaftaran Lanud Rembiga, untuk melaksanakan tes pusat di Lanud Adi Soemarmo, Solo.

Komandan Lanud Rembiga mengharapkan, kepada casis yang dinyatakan lulus oleh panitia agar tetap belajar serta menjaga stamina dan kesehatan, sehingga dapat mengikuti tahapan test berikutnya di tingkat pusat.

Baca juga:  Seskab RI Dipo Alam Terbang Dengan Pesawat Sukhoi TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel