Berita

6 PAMA IKUTI UJIAN DINAS P2BS DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 3 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ujian dinas Pendidikan Paket Belajar Sendiri (P2BS) merupakan syarat mutlak bagi para Perwira Pertama (Pama) apabila akan naik pangkat. Selain itu, dapat dijadikan bekal awal menuju jenjang pendidikan pengembangan umum yang akan ditempuh para Pama dimasa mendatang. Bertempat di ruang Brefing Lanud Supadio dilaksanakan ujian P2BS bagi Pama yang akan naik pangkat bulan Oktober tahun ini, Selasa (18/6). Ujian ini diikuti 6 orang Pama.

“Karena banyaknya materi yang diujikan tentunya dalam mengerjakan soal-soal para perwira yang mengikuti P2BS harus tenang dan teliti serta jangan terburu-buru. Sehingga materi yang diujikan dapat dijawab dengan benar,” kata Kadispers Letkol Adm Dedy Hendra Effendi.

Hal ini tentunya, lanjut Kadispers, dapat menguntungkan bagi perwira itu sendiri yang mana merupakan syarat mutlak dalam kenaikan pangkat periode Oktober tahun ini. Dan ujian dinas P2BS juga sangat perlu dilaksanakan guna menjaga agar pengetahuan para perwira yang berlatar belakang dari berbagai korps dan disiplin ilmu pengetahuan tetap sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan yang ada di negara kita saat ini.

Baca juga:  Wingdikum Adakan Tes Urine

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel