Berita

6 Siswi Ikuti latihan di Ksatrian Semaba PK Wara

Dibaca: 17 Oleh 30 Sep 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 6 siswi dari berbagai Sekolah Menengah Atas di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti latihan kemiliteran di Ksatrian Semaba PK Wara Kaliurang, Yogyakarta. Latihan ini merupakan rangkaian kegiatan shooting program Base Camp dari televisi Trans 7.

Keenam siswi tersebut berasal dari SMK Berbudi, SMA Negeri II, SMA 11, SMA Muhammadiyah 3 serta 2 orang dari SMK Taman Siswa. Latihan akan berlangsung selama 6 hari dimulai sejak tanggal 27 September dan akan berakhir pada tanggal 2 Oktober 2010.

Dalam Jadwal Kegiatan Latihan Base Camp Trans 7, keenam siswa akan diperkenalkan dengan berbagai jenis latihan kemiliteran. Komandan Semaba PK Wara Letkol Sus Dra. Swiji Astuti, Kamis (30/9) disela-sela mengawasi kegiatan latihan menjelaskan, program latihan yang diberikan kepada para siswi antara lain Orientasi Medan, Drill Permildas, PBB dan PPM, Loncat Kendaraan, Renang Ponco, Penyeberangan Sungai, Senam Balok serta Lintas Medan.

Lebih lanjut Dan Semaba PK Wara menambahkan selama mengikuti latihan, para siswi selain mendapatkan latihan kemiliteran juga dijadwalkan akan menerima Santi Aji, Jumpa Psycholog dan Orang Tua serta siraman rohani.

Baca juga:  Danlanud Sri Bersama Wagub dan Forkopimda Survei Ruas Tol Manado-Bitung Gunakan Sepeda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel