Berita

60 MAHASISWA UNPAD KUNJUNGI LANUD HALIM

Dibaca: 6 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
60 MAHASISWA UNPAD KUNJUNGI LANUD HALIM
#TNIAU 

Sebanyak 60 Mahasiswa jurusan Hukum Internasional dari Universitas Pajajaran, Bandung yang diketuai saudara Aldy Syabadillah melakukan kunjungan wisata di Skadron Udara 17, Skadron Udara 31 dan di Fasilitas Latihan Simulator C-130 Hercules, Lanud Halim Perdanakusuma. Rabu ( 18/11 ). Rombongan mahasiswa tersebut diterima oleh Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasi Binpodirga) Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Bambang Gunarto.

 

Menurut ketua rombongan Aldy Syabadillah kunjungan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan mengenai kedirgantaraan dan mengetahui serta melihat langsung pesawat-pesawat yang dioperasionalkan oleh Skadron Udara yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma, dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para mahasiswa jurusan Hukum Internasional tentang Ilmu HukumKedirgantaran.

 

Sementara itu Kasi Potdirga Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Bambang Gunarto memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan ke Lanud Halim Perdaanakusuma sekaligus memberikan penjelasan sekilas tentang kemampuan operasional pesawat-pesawat yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN S. SAMBUT WAPRES BOEDIONO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel