Berita

60 MURID TK ANGKASA LANUD SURYADARMA DILEPAS

Dibaca: 16 Oleh 22 Jun 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

60 Murid Taman Kanak-Kanak (TK) Angkasa Lanud Suryadarma dilepas oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma, Kamis (21/6). Murid-murid tersebut dilepas pada acara perpisahan TK Angkasa Lanud Suryadarma untuk melanjutkan ke tingkat sekolah Dasar (SD). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma yang didampingi para pengurus, staf dan para pendidik, Ketua UPTD Diknas Kecamatan Kalijati, wali murid dan anak – anak TK tingkat A dan B yang dilaksanakan di Halaman TK Angkasa Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Ny. Heraldy Dumex Dharma menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para staf dan pendidik TK Angkasa Lanud Suryadarma atas semua jerih payah, kesabaran dan keikhlasan dalam membimbing murid-murid TK Angkasa. Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma juga merasa bangga karena TK Angkasa menjadi TK Terbaik di Kecamatan Kalijati dengan banyaknya prestasi yang diraih, dan berharap dikemudian hari TK Angkasa bisa menjadi yang terbaik se Kabupaten Subang. Lebih lanjut, beliau menyampaikan kepada pihak Diknas Kec Kalijati agar apabila ada info atau program mengenai pelatihan dan hal-hal yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidik agar TK Angkasa Lanud Suryadarma dilibatkan.

Acara pelepasan murid TK Angkasa Lanud Suryadarma dilaksanakan dengan menampilkan tarian daerah (Aceh, Sunda), tarian modern, puisi, doa dan lagu anak–anak yang menjadikan suasana semakin meriah. Lebih-lebih ketika 8 anak putri dengan centilnya menampilkan tarian dengan lagu dan gaya Cherrybel, yang saat ini sedang naik daun.. Pada acara tersebut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada siswa yang berprestasi. Untuk menambah semangat murid-murid, diserahkan pula piala-piala untuk yang paling rajin menabung dan yang paling pagi datang ke sekolah.

Baca juga:  Penyerahan Bantuan Hewan Kurban PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel