Berita

60 PASIS SESKOAU A-50 KUNJUNGI LANUD HALIM

Dibaca: 7 Oleh 07 Mar 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 60 Perwira Siswa Seskoau Angkatan 50 yang dipimpin oleh Direktur Pendidikan Seskoau Kolonel Pnb dr. Herly Dwiyanto melakukan kunjungan di Lanud Halim dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE di Ruang serbaguna Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (6/3).

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE dalam sambutan penerimaan menjelaskan tentang tugas pokok Lanud Halim dan kemampuan operasional Skadron Udara beserta alutsistanya yang ada di jajaran Lanud Halim, serta mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Seskoau atas dipilihnya Lanud Halim sebagai tujuan kunjungan oleh Pasis Seskoau A-50, dilanjutkan paparan tentang Skadron Udara 2 yang disampaikan oleh Komandan Skadron Udara 2 Letkol Pnb Elistar Silaen. Khususnya tentang kemampuan manuver pesawat C-295 yang belum lama ini memperkuat Skadron Udara 2.

Setelah menerima penjelasan dari Komandan Lanud Halim para Pasis Seskoau A-50 langsung melakukan kunjungan ke semua Skadron Udara yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Pangkoopsau II meletakkan batu pertama Rehab pembangunan Panti Asuhan Asra Ratum Muharramah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel