Berita

63 Casis Tamtama Jalani Tes Di Lanud Rembiga

Dibaca: 47 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 63 calon siswa Tamtama Prajurit Karier (PK) Tamtama Gelpmbang II TNI Angkatan Udara tahun 2014, Daerah Penerimaan Mataram, sumbawa dan Bima (Nusa Tenggara Barat) mengikuti seleksi Administrasi, dipimpin oleh Kasubsidikpers Lanud Rembiga Letda Adm Bagus Dimas K, S.ST.Han. (13/9).

Animo generasi muda NTB pada penerimaan calon Tamtama Paskhasau dan Pomau kali ini cukup tinggi. Para pendaftar calon siswa Tamtama ini rata-rata berijazah Sekolah Menengah Umum, Sekolah Menengah Kejuruan dan ada juga yang SLTP. Pendaftaran yang dimulai sejak 25 Agustus hingga 5 November tahun 2014 ini terkumpul 63 calon siswa..

Selain tes Administrasi para calon Tamtama ini juga mengikuti serangkaian tes yang lain seperti Pemeriksaan Kesehatan I, Penelitian Personel, Skrining POM, Kesamaptaan Jasmani dan Pemeriksaan Kesehatan tahap II. Bagi para calon Tamtama yang nantinya memenuhi syarat dan lulus pada tahapan seleksi, akan berlanjut untuk mengikuti Sidang Pantukhirda Lanud Rembiga. Dan apabila dinyatakan lulus para Casis selanjutnya akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Baca juga:  Danseskoau : Menjelang usia 50, Seskoau harus mampu tunjukkan eksistensi sebagai Lemdik Pengembangan Umum Tertinggi di TNI AU

Dan diharapkan melalui daerah penerimaaan NTB di Lanud Rembiga, akan terdidik nantinya prajurit-prajurit Paskhas dan Polisi Militer yang profesional.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel