Berita

64 PERSONEL LANUD ATS NAIK PANGKAT

Dibaca: 16 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah diraih akan tetapi kenaikan pangkat tentunya didasarkan atas prestasi, dedikasi dan darma bhakti yang saudara berikan dengan tulus kepada Negara dan Bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Saya mengharapkan kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar tetap menjaga dan meningkatkan disiplin, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar kedinasan. Kepatuhan dan ketaatan prajurit dan Pns sangatlah diperlukan untuk mencapai tujuan yang lebih baik, dan hal ini sangat erat kaitannya dengan pelaksanakan tugas-tugas sesuai ketentuan yang berlaku. Demikian sambutan Komandan Lanud Atang Sandjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS pada upacara kenaikkan pangkat untuk 64 anggota Lanud Atang Sandjaja periode 1 Oktober 2014 di main apron Lanud Ats , Rabu (1/10) yang dihadiri Para pejabat Lanud Ats dengan peserta upacara para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sandjaja.

Lebih lanjut Komandan Lanud Ats mengatakan bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, menambah semangat kerja dan menjadi anggota yang berkepribadian baik terutama dalam kedinasan, keluarga maupun di lingkungan masyarakat. Isilah diri dengan belajar dan ikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dan siap di dalam menghadapi tugas-tugas ke depan sesuai dengan profesi masing-masing.

Baca juga:  SELURUH PRAJURIT TNI AU SE-MAKASSAR MENGIKUTI SOSIALISASI ASABRI  

Pada akhir sambutannya Danlanud Ats menghimbau kepada seluruh personel Lanud Atang Sandjaja, untuk tetap bersemangat serta motifasi yang tinggi , Insya Allah kita tetap dapat menjalankan tugas yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Lanud Atang Sandjaja dengan sebaik dan benar. Pada Upacara kenaikkan pangkat kali ini 64 personel Lanud Atang Sandjaja mendapatkan ucapan selamat dari Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS, Para pejabat Lanud Ats, Ketua PIA AG Cab. 3/D.I Lanud Ats beserta pengurus serta seluruh angggota Lanud Ats. Diantara 64 personel Lanud Ats yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Kadispers Lanud Ats kolonel Pnb Iwan Tahandi, S.Sos

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel