Berita

64 Prajurit Paskhas Ujian Kenaikan Sabuk Taekwondo

Dibaca: 19 Oleh 24 Jan 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat Gedung Olah Raga Serbaguna Majalaya, kabupaten Bandung, sekitar 64 Prajurit Paskhas serta melaksanakan uji kenaikan tingkat olahraga Taekwondo dari Sabuk Putih naik menjadi Sabuk Kuning. Ujian yang berlangsung selama satu hari ini dilaksanakan dalam dua tahap, mengingat jumlah peserta cukup banyak yaitu kelompok A dan Kelompok B.

Selain diikuti oleh Prajurit Paskhas ujian kenaikan tingkat ini juga diikuti sekitar 500 orang warga sipil khususnya wilayah Kabupaten Bandung, untuk kategori umum dan masyarakat sipil kenaikan tingkat dari putih naik menjadi sabuk kuning, Sabuk Kuning naik menjadi Strip Kuning dan dari Strip Kuning naik Sabuk hijau.

Dari 64 prajurit Paskhas tersebut merupakan prajurit remaja berpangkat Bintara (Serda) 18 personil dan 46 orang prajurit tamtaa (Prajurit Dua), para prajurit tersebut telah mengikuti pembinaan latihan selama kurang lebih empat bulan lamanya, selama ini latihan dilaksanakan di Mako Korpaskhas dari kesemua prajurit yang ikut dinyatakan lulus keseluruhan.

Baca juga:  Wasrik Itjenau di Lanud Silas Papare

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel