Berita

65 perwira mengikuti ujian dinas

Dibaca: 6 Oleh 07 Jul 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 65 Perwira  mengikuti Ujian Dinas untuk persyaratan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode bulan Oktober 2010 yang dilaksanakan  diruang kelas Skadik 302 Wingdiktekkal Lanud Husein Sastranegara Bandung, Rabu (7/7).

Ujian Dinas yang dilaksanakan ini merupakan  persyaratan bagi personil yang akan naik pangkat setingkat lebih tinggi dan untuk mengukur sampai sejauh mana pengetahuan personil TNI Angkatan Udara tentang Matra Udara, Jukminu, manajemen dan organisasi Angkatan Udara,  dikatakan Kolonel Adm Yaya Aspiadi Selaku Ketua tim  ujian dinas, dari Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara yang didampingi Kepala Dinas Personil Lanud Husein S.,  Letkol Adm Dadang Kosasih S.IP, dalam pengarahannya kepada peserta ujian dinas.

Peserta yang mengikuti ujian dinas  yang dilaksanakan di Skadik 302  Wingdiktekkal  Lanud Husein S., terdiri dari insub-insub yang berada di  Lanud Husein S, untuk diluar insub Lanud Husein S., yaitu Makorpaskhas, Seskoau, Lanud Sulaiman, Lanud Suryadarma dan Lanud S. Sukani. Pelaksanaan ujian berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 7-9 Juli 2010.

Baca juga:  Kasau Berikan Kehormatan Kepada Empat Kepala Daerah

Tampak dalam  para peserta sedang menerima pengarahan dari ketua tim  ujian dinas Kolonel Adm Yaya Aspiadi. (Foto : Pentak Husein S.)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel