Berita

65 Siswa Sejursarta Ikuti Pendidikan di Wingdikum

Dibaca: 7 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H, Kamis (27/5), bertindak sebagai Inspektur Upaca pada upacara pembukaan tiga Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta), bertempat di lapangan apel Mawingdikum, Bogor. Hadir pada acara tersebut para pejabat dilingkungan Wingdikum, para Komandan Skadik, undangan dan para perwira staf lainnya.

Ketiga pendidikan tersebut yaitu Sejursarta Kesehatan angkatan ke- 20, diikuti oleh 20 orang siswa, pendidikannya akan dilaksanakan selama enam bulan di Skadik 504, Halim Perdanakusuma. Sejursarta Musik angkatan ke 15 diikuti oleh 15 orang siswa pendidikannya akan dilaksanakan selama lima bulan bertempat di Skadik 502, Halim Perdanakusuma. Sedangkan pendidikan Sejursarta  Administrasi Personel (Adminpers) dan Administrasi Umum (Adminu) angkatan ke – 15 masing masing diikuti oleh 15 orang siswa, pendidikannya akan dilaksanakan selama empat bulan di Skadik 503, Bogor.

Komandan Wingdikum, Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H dalam sambutannya mengharapkan, agar para siswa secepatnya mampu beradaptasi dengan lingkungan lembaga pendidikan. Hal ini dimaksudkan agar pendidikan yang akan dilaksanakan nanti berjalan lancar dan mendapat hasil yang maksimal.  “Dengan cara ini mudah-mudahan misi lembaga sebagai penyelenggara, dan  misi para  siswa dalam kegiatan belajar untuk meningkatkan pengetahuan akan tercapai” ungkap Danwingdikum.

Baca juga:  Bela Negara Wajib Di Lakukan Komponen Bangsa, Tanamkan Sejak Dini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel