Berita

698 ANGGOTA AAU LAKSANAKAN PENGUKURAN BAJU PDH

Dibaca: 103 Oleh 23 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara (AAU) mulai kemarin hingga hari ini Selasa (22/06) mengadakan pengukuran untuk pembuatan baju PDH bagi semua anggota tetap AAU baik perwira, Bintara dan tamtama. Selama 2 hari pengukuran jajaran Kasubditlog mengerahkan seluruh anggota untuk terlibat dalam pengukuran baju PDH.

Mayor Kal Ali Imron sebagai kasubditlog mengatakan bahwa pengukuran ini merupakan program rutin Mabes AU dan selalu dilaksanakan tepat waktu dan sesuai sasaran.. menurut keterangan pembuatan baju ini lengkap dengan celana, dan akan selesai sekitar 2-3 bulan kedepan.

“Saya sangat bersyukur dengan pengadaan PDH hari ini karena bagi saya sangat meringankan saya dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Kata Serma Fadlan disela-sela pengukuran .

Dengan pembagian atau pengukuran baju ini diharapkan selain merupakan wujud perhatian dinas kepada lembaga juga merupakan upaya organisasi dalam meningkatkan moril anggota dalam berpenampilan yang layak sebagai seorang prajurit. Jelas Mayor Kal Ali Imron. Saya akan berupaya untuk pembagian PDH kali ini tepat waktu mengurangi komplin anggota, harapnya.

Baca juga:  ANJANGSANA PIA AG D.II/CAB.6 LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel