BeritaKoopsau 1

7.000 Prajurit TNI-POLRI Gladi Bersih Tari Gemu Famire Di Lanud Soewondo

Dibaca: 58 Oleh 02 Sep 2018Tidak ada komentar
7.000 Prajurit TNI-POLRI Gladi Bersih Tari Gemu Famire Di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia tahun 2018, sebanyak 7.000 Prajurit TNI-Polri di wilayah Medan melaksanakan gladi bersih Tari Gemu Fa Mi Re bertempat di Apron Bravo Lanud Soewondo, untuk menyukseskan Pemecahan Rekor MURI tarian Gemu Fa Mi Re secara serentak dan terbanyak pada tanggal 4 September mendatang di seluruh tanah air. Jumat (31/8).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama Panglima Kosekhanudnas III turut tampil dalam formasi dibarisan terdepan dengan Ketua IKKT PWA Kosekhanudnas III dan Ketua PIA AG cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey, sekaligus memberikan semangat kepada para peserta tari.

Selain Prajurit TNI-Polri wilayah Medan, turut tergabung dalam kegiatan tari Gemu Fa Mi Re ini adalah ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana wilayah Kodam I Bukit Barisan, ibu-ibu PIA Ardhya Garini cabang 15/D. I Lanud Soewondo, ibu-ibu IKKT PWA Kosekhanudnas III Medan ibu-ibu PIA Ardhya Garini gabungan cabang Wing III dan Yonko 469 Paskhas, dan para pelajar wilayah Medan. Sebanyak 250 siswa Sekolah Angkasa Lanud Soewondo dan Pramuka Saka Dirgantara juga ikut diterjunkan ambil bagian guna menyukseskan acara tersebut.

Baca juga:  Lanud H AS Hanandjoeddin Lakukan Pam Aset di Sejumlah Tempat

Tarian Gemu Fa Mi Re yang penuh semangat oleh gabungan Keluarga besar TNI-Polri wilayah Medan dan para pelajar ini yang dimulai dari pagi hingga siang hari dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan meriah. (Pen Lanud SWO)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel