Berita

7 Calon Siswa Tamtama PK TNI AU Gelombang III Mengikuti Tes Psikologi di Lanud Yohanis Kapiyau Secara Virtual

Dibaca: 6 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
7 casis tamtama ikuti test psikologi secara virtual
#TNIAU 

TNI AU.  PEN  YKU.   Lanud Yohanis Kapiyau menggelar tes psikologi dengan protokol kesehatan bagi calon-calon Tamtama Prajurit Karir TNI AU gelombang ketiga tahun anggaran 2021  secara virtual, di Ruang Rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Kamis (26/08/2021).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono menyampaikan melalui Kepala Dinas Personel Kapten Adm Didik Priyono agar perhatikan betul-betul apa yang disampaikan dari Dispsi Mabes TNI Angkatan Udara, jangan lupa iringi dengan doa, dan yakin para Casis Panda Lanud Yohanis Kapiyau pasti bisa menyelesaikannya dengan baik, apabila ada kendala dengan komputer atau jaringan silahkan untuk angkat tangan,”  ujar Kadispers.

Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, kita harus bersyukur dengan adanya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, test psikologi secara inovatif dapat dilakukan oleh TNI Angkatan Udara dengan menggunakan sarana video conference.

Daftar absensi calon siswa Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Udara gelombang ketiga ini berjumlah 7 orang yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Dari 3 orang dari Lamdesar Barat Maluku, Manado, Tual, Kaobula, dan Timika.

Baca juga:  Personel Wingdiktek Donor Darah untuk Cukupi Ketersediaan Darah di Masa Pandemi Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel