Berita

7 Personel Lanud J.B. Soedirman Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2019

Dibaca: 21 Oleh 01 Okt 2019Tidak ada komentar
7 PERSONEL LANUD J.B. SOEDIRMAN NAIK PANGKAT PERIODE 1 OKTOBER 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., bertindak sebagai pimpinan acara laporan korps kenaikan pangkat perwira dan Irup pada upacara kenaikan pangkat bintara, tamtama dan PNS personel Lanud J.B. Soedirman Periode 1 Oktober 2019, Selasa (1/10/2019) bertempat di lapangan upacara Lanud JBS.

Komandan Lanud J.B. Soedirman dalam sambutannya mengatakan, “Kenaikan pangkat merupakan bentuk kesejahteraan yang diberikan pimpinan TNI AU, oleh karena itu sudah sepantasnya kenaikan pangkat ini hendaknya patut disyukuri dengan hati yang tulus sebagai sebuah anugerah, sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan yang menuntut semakin meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan dipundak masing-masing.”

Diakhir sambutannya Danlanud juga berharap kepada seluruh personel Lanud J.B. Soedirman untuk tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan pengabdian, disiplin dan loyal terhadap pimpinan serta organisasi. Melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar melekat dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai prajurit, kepala keluarga maupun sebagai anggota masyarakat.
Dapat menciptakan lingkungan pekerjaan yang lebih kondusif dan mempunyai dedikasi untuk membangun Lanud Jenderal Besar Soedirman menjadi lebih baik lagi serta dapat menjadi teladan bagi lingkungan, baik dalam kedinasan maupun di masyarakat.

Baca juga:  Pangkoopsau III Pimpin Puncak Peringatan HUT Ke 74 TNI Di Biak

Personel Lanud J.B. Soedirman Periode 1 Oktober 2019 yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari dua orang Perwira yaitu Kepala Dinas Personel Lanud Jenderal Besar Soedirman Kapten Adm Mohammad Soni Sobri naik menjadi Mayor dan Pgs. Kakes Lanud JBS, Letda Kes dr. Yohan Parulian Sinaga naik pangkat menjadi Lettu, dua orang Bintara, dua orang Tamtama dan satu orang PNS.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan acara tambahan yaitu penyiraman air kembang yang diawali oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan acara syukuran, hiburan serta pemberian kenang-kenangan kepada personel yang berakhir masa tugasnya/pensiun yaitu Kapten adm Sugiharto yang masuk masa pensiun terhitung tanggal 30 September 2019.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel