Berita

Tujuh Personel Lanud Zam Naik Pangkat

Dibaca: 25 Oleh 01 Okt 2020Oktober 5th, 2020Tidak ada komentar
7 PERSONEL LANUD ZAM NAIK PANGKAT
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 7 personel Lanud Zam mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode Oktober 2020 Kamis (01/10). Ketujuh personel yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari 1 Pamen dan 6 Tamtama. Acara kenaikan pangkat diawali dengan ceremony upacara kenaikan pangkat di Gedung Serba Guna Lanud Zam, bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc. dengan dihadiri oleh para kepala dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Zam.

Rangkaian acara meliputi laporan korp kenaikan pangkat oleh kepala dinas logistik Letkol Kal Agus Riyanto, penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada  perwakilan tamtama yang mendapat kenaikan pangkat Koptu Umatturiadi oleh Danlanud Zam selanjutnya pembacaan amanat dan ucapan selamat kepada para personel yang pangkatnya naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Zam berharap kepada  personel yang naik pangkat untuk tetap dapat mempertahankan disiplin, profesionalisme dan kinerjanya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara karena beban tugas dan tanggung jawab kedepan.  Menghadapi tantangan tugas TNI AU ke depan yang penuh kompleksitas, menuntut semua Prajurit TNI Angkatan Udara yang mengawakinya,   tidak    terkecuali    mulai    dari prajurit terendah sampai dengan pimpinannya, termasuk pns, untuk mampu tampil profesional dalam setiap menghadapi tugas dengan dilandasi ketulus-ikhlasan dan kesabaran. Danlanud juga memberikan penekankan kepada para anggota, baik yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat maupun yang belum untuk mempertahakan identitas dan integritas pribadi yang tinggi, dengan senantiasa berpegang teguh pada prinsip, serta tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Airmen Tour 2019 Kunjungi Lanud Terbesar Di Sumatera

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dan doa bersama yang dikemas secara sederhana namun tidak mengurangi makna syukur nikmat atas kenaikan pangkat yang diperoleh. Selama acara berlangsung demi mencegah penyebaran Covid-19 seluruh peserta menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum acara dimulai dan menjaga jarak ketika upacara dilaksanakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel