BeritaBerita Kotama

7 Siswa SMK Penerbangan Lolos Politeknik Negeri AMTO Batam

Dibaca: 197 Oleh 30 Jul 2018Agustus 1st, 2018Tidak ada komentar
7 Siswa SMK Penerbangan Lolos Politeknik Negeri AMTO Batam
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 7 orang siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto lolos seleksi Politeknik Negeri AMTO Batam, Minggu (29/7).  Para siswa ini lolos setelah melaksanakan rangkaian beberapa tahapan tes penerimaan Taruna/Taruni AMTO Politeknik Negeri Batam, yakni tes potensi akademik, tes psikotes dan tes kesehatan, yang dilaksanakan di SMK Penerbangan AAG Adisutjipto.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, Letkol Tek Nur Haryanto, M.Han. menjelaskan bahwa kelulusan Seleksi penerimaan Taruna/Taruni Poltek AMTO Batam tahun ajaran 2018-2019 ini merupakan hal positif bagi seluruh civitas akademik SMK Penerbangan AAG Adisutjipto karena dapat mengirimkan perwakilan alumninya untuk menjadi Taruna/Taruni AMTO Politeknik Negeri Batam.

“Saya berharap  semoga keberhasilan ini terus dipertahankan agar dapat memberikan motivasi kepada siswa lainnya agar tetap semangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.  Untuk ke depan kerja sama ini akan dilanjutkan dengan pembahasan MOU, sehingga kerjasama tersebut dapat berjalan lancar dan penerimaan dapat dilaksanakan secara rutin”, tegasnya.

SMK Penerbangan AAG  saat ini terus berbenah dalam mendorong siswa dan alumninya untuk berprestasi baik dalam pembelajaran dan prestasi lainnya. Melalui visi pendidikannya yaitu melaksanakan program mutu pendidikan Tri Abdi Angkasa Nusantara, yang meliputi abdi yang beragama, abdi berbangsa dan bernegara serta abdi berilmu, tujuan dari program tersebut mewujudkan sekolah Angkasa yang unggul dan menjadi rujukan dalam menghasilkan abdi yang beragama, berbangsa, bernegara, serta berilmu demi kejayaan nusantara.

Baca juga:  Dissurpotrudau Sosialisasi Geospasial di Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel