BeritaBerita Kotama

Sosialisasi Supervisi Penilaian Beban Kerja Dilanud Smo

Dibaca: 56 Oleh 25 Jun 2018Tidak ada komentar
Sosialisasi Supervisi Penilaian Beban Kerja Dilanud Smo
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos., yang di wakili Kepala Dinas Personel Letkol Adm Safriel Achmadi, S.Ap, M.Si. membuka sosialisasi Supervisi Hasil Penilaian dan Penghitungan Beban Kerja bertempat  diruang Batalyon M.H. Tahmrin Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Senin (25/6). Sosialisasi Penilaian dan Penghitungan Beban Kerja yang dipimpin Paban II / Binteman Spersau Kolonel Adm Hary Sofyan rencanya akan melaksanakan sosialisasi  mulai tanggal 25 sampai dengan 29 Juni 2018 mendatang.

Dalam sambutan tertulis Danlnud Adi Soemarmo yang dibacakan Kadispers,  mengatakan supervisi hasil nilai dan hitungan beban kerja lanud Adi Soemarmo dimaksudkan untuk validasi penghitungan beban kerja dalam rangka supervisi Lanud Adi Soemarmo dari type B menjadi type A.

Dengan perubahan status lanud Adi Soemarmo ke depan, lanjut Danlanud secara otomatis daftar susunan personel (DSP) untuk tiap-tiap satuan kerja akan bertambah, terlebih lanud Adi Soemarmo yang sarat dengan kegiatan. karena selain melaksanakan pembinaan dan pengoperasian pendidikan, Lanud Adi Soemarmo juga memiliki tugas pembinaan minat kedirgantaraan dan mendukung kegiatan operasi udara.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Buka Festival dan Lomba Burung Berkicau Danlanud Cup IV

Diakhir sambutannya Danlanud berharap kepada para peserta sosialisasi agar dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat berharga ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga ke depan diharapkan agar para peserta sosialisasi menjadi ujung tombak dalam menilai kinerja khususnya di Lanud Adi Soemarmo, selain itu sosialisasi ini guna mewujudkan organisasi yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel dalam rangka mendukung tugas pokok Lanud Adi Soemarmo, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel