Berita

74 CASIS SETUKPA LAKSANAKAN TES RIKES

Dibaca: 20 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Rumkit Abdul Malik TNI AU Soewondo melaksanakan tes Rikes Personel casis Setukpa TNI AU sebanyak 74 orang personil, untuk di berangkatkan ke Lembaga Pendidikan (Lemdik) Lanud Adi Soemarmo Solo, melalui tes seleksi  yang begitu ketat. Senin (14/1).

Tujuan dilaksanakan tes rikes ialah untuk melihat dan mendeteksi sejauh mana daya tahan tubuh para casis Setukpa yang akan dikirim ke Lembaga Pendidikan di Solo, baik pemeriksaan di dalam tubuh maupun pemeriksaan di luar tubuh para casis Setukpa Lanud Soewondo.

 

Dalam tes Stukpa tahun 2013 kali ini 74 personel yang terdiri dari Lanud Soewondo, Lanud SIM, Lanud MUS, Kosekhanudnas III Medan, Kompi A bs Paskhas Medan yang mengikuti Tes Stukpa di Lanud Soewondo

Dalam kesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko. S. IP,. M. AP mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan berpesan kepada seluruh peserta tes Setukpa tahun 2013 agar tetap semangat dalam menjalankan tes setukpa tersebut, agar nantinya dapat menjadikan contoh kepada junior-juniornya yang belum melaksanakan tes tersebut, dan yang lebih penting adalah jangan lupa tetap berolahraga agar kita semua dapat terhindar dari segala macam penyakit. (Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud BNY di Kabupaten Tabuba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel