Berita

75 Anggota Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

Dibaca: 83 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 75 orang prajurit dan PNS Lanud Sultan Hasanuddin mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2016 dengan dilaksanakan upacara pelaporan kenaikan Pangkat Perwira di gedung Galaktika, dilanjutkan upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama serta PNS di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Sabtu (1/10). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso.

Adapun kenaikan pangkat yang terhitung mulai 1 Oktober 2016 tersebut terdiri 17 orang perwira diantaranya Kadislog Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Tek Tumpal Silitonga, S.Sos, M.M., 52 orang Bintara dan Tamtama, dan 6 orang PNS Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dalam pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin yang menerima kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan kualitas individu selaku prajurit TNI Angkatan Udara, dan selalu mengedepankan disiplin, senantiasa taat pada tata tertib dan hukum yang berlaku. Komandan juga berharap, satuan akan berhasil apabila para prajuritnya mampu melaksanakan tugas dengan baik. Sesuai dengan tatanan tugas dan kewenangan masing-masing.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Aslog Kasau Dan Sejumlah Pejabat Teras TNI AU Di Lanud Rsn

Dikatakan, kenaikan pangkat ini merupakan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan patut disyukuri, serta yang lebih penting dan perlu diingat bahwa kita tetap harus mempertanggungjawabkan karunia tersebut baik kepada Sang Pencipta maupun kepada kepada negara dan bangsa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel