Berita

75 Personel Militer dan PNS Selesai Ikuti Pendidikan di Wingdikum

Dibaca: 23 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
75 Personel Militer dan PNS Selesai Ikuti Pendidikan di Wingdikum
#TNIAU 

Tujuh Puluh Lima Personel Angkatan Udara meliputi 45 militer dan 30 Pegawai Negeri Sipil telah selesai mengikuti Pendidikan di Lembaga Pendidikan Wing Pendidikan Umum. Tujuh Puluh Lima personel tersebut meliputi Sejursarta Kes angkatan ke19, Susjurlata Adminpers angkatan ke 10, Susjurlata Adminu angkatan ke 8, dan Susjur PNS Kesehatan angkatan ke 5.

 

Sejursarta Kesehatan ke 19 diikuti lima belas siswa dan Susjur PNS Kesehatan ke 5 diikuti tiga puluh siswa PNS Golongan Dua, dilaksanakan di Skadik 504, pendidikan Susjurlata Adminpers ke 10 dilaksanakan di Skadik 503 diikuti lima belas siswa, sedangkan Susjurlata Adminu ke delapan yang diikuti lima belas siswa dilaksanakan di Skadik 501.

 

Atas ketekunan dan disiplin serta motivasi selama pendidikan maka Praka Dwi Priyanta, anggota Dispers lanud SMO, lulus terbaik Susjurlata Adminpers ke 10, Pratu Sujatmiko Danu anggota Depohar 50 Lanud SMO, lulus terbaik Susjurlata Adminu ke 8 dan Prada Viki Radius Saputro Anggota Skadik 504 Wingdikum, lulus terbaik Sejursarta Kesehatan ke 19, serta Aprilestarini PNS II/D anggota rumkit Lanud Suryadarma, lulus terbaik Susjur PNS Gol II Kes ke 5. Kepada lulusan terbaik Komandan Kodikau memberikan penghargaan yang diserahkan oleh Danwingdikum.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau I di Lanud Roesmin Nurjadin

 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Ichwan. S.E, selaku penanggung jawab pelaksanaan pendidikan, Selasa, (25/8), bertempat di lapangan apel Mawingdikum, Bogor, menutup empat pendidikan secara bersama-sama. Yang dihadiri para pejabat Mabesau, Kodikau, para Danskadik jajaran serta Perwira staf lainnya.

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan pendidikan merupakan hasil kerja keras, ketekunan dan motivasi yang tinggi serta tidak lepas dari peran aktif para Komandan Skadik beserta seluruh staf dan dukungan baik moril maupun materil dari instansi terkait.

 

Keberhasilan dan kesuksesan ini, hendaknya dapat dijadikan pedoman para Komandan Skadik dalam melaksanakan proses pendidikan dimasa mendatang. “Sedangkan bagi para mantan siswa dapat dijadikan motivasi proses belajar selanjutnya.” lanjut Danwingdikum.****

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel