Berita

75 PNS Ikuti Pendidikan Susjur

Dibaca: 40 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak tujuh puluh lima personel PNS Golongan Dua TNI Angkatan Udara mengikuti Kursus Kejuruan PNS di Lembaga Pendidikan Wingdikum. Acara tersebut dibuka Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E, Jum’at, (17/7) bertempat di lapangan Apel Mawingdikum, Bogor, yang dihadiri para pejabat Mabesau, Kodikau, Danskadik 503,para undangan serta pejabat staf lainnya.

 

Pendidikan Susjur PNS tersebut meliputi Kursus Kejuruan Adminisrasi Umum (Susjur Adminu) angkatan ke- 16 diikuti 25 orang, Administrasi Personel (Adminpers) angkatan ke-19 diikuti 25 orang dan Administrasi Keuangan (Adminku) angkatan ke 19, juga diikuti 25 personel PNS. Ketiga pendidikan tersebut akan dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 503 Wingdikum.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. mengatakan, pendidikan ini bertujuan memberikan bekal pengetahuan , dan keterampilan dasar dibidang Administrasi Keuangan, Administrasi Umum atau Kesekretariatan dan Administrasi Personel, juga merupakan pendidikan spesifikasi dimana sebagai syarat mutlak bagi personel PNS Golongan Dua untuk naik ke golongan tiga.

Baca juga:  Hari Ibu sebagai Momentum Kebangkitan Bangsa

 

Untuk itu Danwingdikum mengharapkan kepada seluruh siswa Susjur PNS hendaknya dapat memanfaatkan waktu belajar sebaik-baiknya sebagai bekal dalam menyongsong tugas dimasa mendatang. “Dengan bermodalkan kesunguhan, dedikasi, loyalitas dan disiplin serta motivasi yang tinggi, para siswa diharapkan dapat mengikuti dan melaksanakan pendidikan ini dengan lancar, aman dan tepat sesuai tujuan diselenggarakannya pendidikan ini”, ungkap Danwingdikum.

 

Sementara Danskadik 503 Mayor Adm Agus Setyo Hartono beserta staf akan berusaha untuk melaksanakan pendidikan ini sesuai dengan rencana operasi pendidikan, melaksanakan pembinaan, pengendalian dan pengawasan proses pengajaran secara terus menerus serta mengoptimalkan personel yang terkait baik struktural maupun fungsional, sehingga mencapai hasil didik yang profesional dan dapat dibanggakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel