Berita

78 ANGGOTA AAU NAIK PANGKAT

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Terhitung Mulai Tanggal 1 Oktober 2012, sebanyak 78 orang Anggota AAU mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dari 78 0rang Anggota AAU yang naik pangkat tersebut, 16 Orang Perwira terdiri dari 16 perwira Menengah dan 2 perwira Pertama, serta 49 orang Bintara, 12 orang Tamtama dan 1 orang PNS. Bertempat di Ruang Vip Room 2 AAU Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.Sos menerima Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira sebanyak 17 orang Perwira, Senin (1/9).

Dalam Sambutannya, Gubernur AAU mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh negara kepada personel TNI atas prestasi, dedikasi dan kualitas pengabdian yang telah diberikan dalam mengemban tugas. “Kenaikan pangkat ini juga mempunyai makna sebagai tantangan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengemban tugas jabatan yang diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dan pengabdian terbaik bagi pengembangan AAU”, tegas Gubernur AAU.

Acara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dilakukan secara militer yang dihadiri oleh wakil Gubernur AAU, para Direktur, Komandan Wingkarbol, Koordinator Dosen, para Kepala Departemen AAU dan Para Perwira AAu.

Baca juga:  Stan Pameran Lanud SIM Ramaikan Hut ke 70 TNI

Setelah berita ini diturunkan, ditempat terpisah Gubernur AAU akan bertindak sebagai Irup dalam Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan Dirgantara AAU. Sebanyak 49 Orang Bintara dan 12 Tamtama secara resmi akan memakai pangkat baru setelah Gubernur AAU dalam upacara menyematkan Tanda Pangkar baru kepada Satu Perwakilan Bintara dan Satu Perwakilan Tamtama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel