Berita

8.000 Lebih Prajurit TNI-Polri Mengikuti Tari Gemu Fa Mi Re di Lanud Soewondo

Dibaca: 63 Oleh 04 Sep 2018Tidak ada komentar
8.000 Lebih Prajurit TNI-Polri Mengikuti Tari Gemu Fa Mi Re di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia tahun 2018, sebanyak 8.000 lebih Prajurit TNI-Polri, pelajar dan masyarakat di wilayah Medan mengikuti Tari Gemu Fa Mi Re secara bersama-sama yang digelar di Apron Bravo Lanud Soewondo, guna menyukseskan Pemecahan Rekor MURI tarian Gemu Fa Mi Re secara serentak dan terbanyak di seluruh Indonesia. Selasa (4/9).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama Ketua PIA AG cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey, tampil dalam formasi dibarisan terdepan dengan para pejabat FKPD Sumatera Utara beserta ibu dan seluruh pejabat TNI-Polri wilayah Medan.

Pada saat tarian Gemu Fa Mi Re sedang berlangsung di apron bravo Lanud Soewondo oleh ribuan peserta gabungan TNI-Polri dan masyarakat, dua para motor yang diterbangkan oleh personel Lanud Soewondo turut menyemarakkan suasana dengan membawa banner yang bertuliskan “REKOR MURI TARIAN GEMU FA MI RE, HUT TNI KE-73 DI LANUD SOEWONDO”, yang terbang mulai awal hingga akhir acara.

Baca juga:  Danlanud Husein S. Serahkan Pendingin Ruangan Untuk Tempat Ibadah

Turut tergabung dalam kegiatan tari Gemu Fa Mi Re ini adalah ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana wilayah Kodam I Bukit Barisan, ibu-ibu PIA Ardhya Garini cabang 15/D. I Lanud Soewondo, ibu-ibu IKKT PWA Kosekhanudnas III Medan ibu-ibu PIA Ardhya Garini gabungan cabang Wing III dan Yonko 469 Paskhas, para pelajar dan masyarakat wilayah Medan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel