Berita

8 Anggota Lanud Timika Naik Pangkat

Dibaca: 7 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 8 orang anggota Lanud imika mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di lapangan Mako Lanud Timika, Rabu (1/04). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Timika, perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Timika, bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Hermawan Widhianto.,S.E.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Hermawan Widhianto.,S.E. menyampaikan ucapan selamat bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan yang patut di syukuri bagi prajurit serta kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara, akan tetapi diharapkan juga dengan kenaikan pangkat selayaknya diiringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, kualitas disiplin dan profesionalisme prajurit, dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang lebih berat kedepan, khususnya dalam rangka menjaga kesiapan operasi udara, operasai latihan dan operasi penerbangan, hingga kita mampu mewujudkan postur TNI Angkatan Udara yang profesional, efektif, efisien, modern, dinamis, dan handal.

Baca juga:  Exit Briefing Akhiri Wasrik ItjenTNI di Lanud Halim Perdanakusuma

Pada akhir sambutannya Komandan Lanud Timika mengharapkan bagi yang telah mendapat kenaikan pangkat agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Selain acara seremoni upacara kenaikan pangkat agenda lain yang dilaksanakan adalah acara tradisi penyiraman bunga bagi anggota yang naik pangkat, serta acara syukuran yang dilaksanakn di Lanud Timika yang dihadiri oleh Komandan Lanud Timika, para pejabat Lanud serta seluruh personel Lanud Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel