Berita

8 Casis Tamtama Pk Gelombang I TNI AU T.A. 2020 Lanud Wiriadinata, Lolos Pantukhirda

Dibaca: 199 Oleh 14 Sep 2020September 15th, 2020Tidak ada komentar
8 Casis Tamtama Pk Gelombang I TNI AU TA 2020 Lanud Wiriadinata, Lolos Pantukhirda
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata melaksanakan Sidang Pantukhirda (Penentuan Akhir Daerah) bagi Calon Tamtama PK Gelombang I TNI AU Tahun Anggaran 2020 Panda (Panitia Daerah) Lanud Wiriadinata bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Jumat (11/9/2020).

Sidang Pantukhirda dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dan dihadiri oleh Kadispers, Dansatpom, Ka Intelpam, Kasiminpers, Ka Kes dan Kasubsi Binjas.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, pelaksanaan Pantukhirda diikuti oleh 11 peserta Calon Tamtama. Para calon ditampilkan secara fisik dihadapan para panitia sidang, sehingga membantu panitia untuk melihat secara jelas postur dari para calon Tamtama untuk dicocokan dengan hasil yang telah disusun oleh Sekretaris Panda.

Dari hasil semua seleksi yang diikuti Casis Tamtama PK sampai Pantukhirda berjumlah 11 orang itu, Lanud Wiriadinata meloloskan 8 orang Casisi Tamtama, melalui sidang Pantukhirda tersebut, untuk selanjutnya mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Sumarmo Solo.

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mengatakan kepada Calon Tamtama PK Gelombang I TNI AU TA 2020, bahwa apapun hasil yang didapat nanti, agar para peserta dapat menerima dengan lapang dada, baik lulus dan melanjutkan ketingkat pusat ataupun tidak, karena itu merupakan hasil yang terbaik yang tuhan berikan.

Baca juga:  Petembak Yonko 462 Raih Juara I pada Kejurnas Menembak Perbakin

 Lebih lanjut Danlanud berharap, bagi peserta yang lulus ke tingkat pusat, agar dapat melaksanakan tes berikutnya dengan baik dan tidak memalukan Panda Lanud Wiriadinata serta dapat memberikan hasil yang terbaik.

Perlu diketahui bahwa, bagi Calon Tamtama PK Gelombang I TA. 2020 yang lulus tersebut, akan langsung mengikuti pendidikan di Lanud Adi Sumarmo, yang nantinya akan dilantik dengan pangkat Prada (Prajurit Dua).

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel