Berita

8 Penerbang Lanud Halim Perdanakusuma Siap Ikuti Pendidikan Transisi

Dibaca: 33 Oleh 23 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 23 at 14.12.20
#TNIAU 

TNI AU.  Delapan penerbang muda Lanud Halim Perdanakusuma bersiap melaksanakan pendidikan transisi, setelah secara resmi dibuka oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc, di Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (23/8/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, pembukaan pendidikan ini ditandai dengan penyematan tanda siswa transisi penerbang yang diwakili oleh Letda Pnb Chrisna Nugraha Utama dari Skadron Udara 17.

Kedelapan penerbang yang akan mengikuti pendidikan transisi ini terdiri dari masing-masing dua penerbang Skadron Udara 2, Skadron Udara 17, Skadron udara 31 dan Skadron Udara 45 yang kesemuanya merupakan lulusan AAU tahun 2019 dan Sekbang Angkatan ke-98.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan rasa bangga atas dilaksanakannya pendidikan ini, karena hal ini menandakan proses regenerasi bagi penerbang-penerbang di Lanud Halim Perdanakusuma, dapat berjalan dengan baik. Dengan harapan, TNI AU, khususnya Lanud Halim Perdanakusuma tidak akan kekurangan tenaga-tenaga terampil sebagai penerbang militer yang andal dan profesional dimasa mendatang.

Baca juga:  KIBI TNI AU A-13 Sesa Lanud Sultan Hasanuddin Resmi Dibuka

Kepada seluruh peserta pendidikan, Danlanud berpesan untuk membulatkan niat dan tekad agar dapat menyerap semua ilmu dan keterampilan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Serius dan tekunlah dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan, sehingga nantinya kalian dapat bertugas sebagai penerbang TNI AU yang terampil dan profesional,” pungkas Danlanud.

Hadir dalam upacara pembukaan Komandan Wing Udara 1, para Kepala Dinas, serta para Komandan Skadron Udara Lanud Halim perdanakusuma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel