Berita

80 Anggota Yonko 463 Paskhas Naik Pangkat

Dibaca: 18 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 80 orang anggota Batalyon Komando 463 Paskhas yang terdiri dari 16 Bintara dan 64 Tamtama mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama bertempat di Lapangan Apel Yonko 463 Paskhas, Senin (03/10).

Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh seluruh personel Yonko 463 Paskhas, bertindak sebagai inspektur upacara, Danyonko 463 Paskhas, Letkol Pas Banu Kusworo. Dalam sambutan Dankorpaskhas yang dibacakan oleh Danyonko 463 Paskhas, Kenaikan pangkat dan golongan, baik bagi anggota TNI maupun Pegawai Negeri Sipil bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. Setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa prajurit dan personel tersebut telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar secara professional.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat dan golongan ini janganlah menjadi arogan, justru ciptakan kehidupan disiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun dikehidupan sehari-hari sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai prajurit yang professional, yang akan bermuara menjadi teladan bagi lingkungannya.

Sebagai acara tambahan dan wujud syukur kepada Tuhan YME, usai pelaksanaan Upacara, Danyonko 463 Paskhas beserta seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dilanjutkan acara syukuran di Aula Yonko 463 Paskhas dengan suguhan hiburan kesenian Marawis dari Ponpes Al-Fatah Magetan.

Baca juga:  Danlanud RHF Bersama Gubernur Kepri Sambut Kedatangan 13.000 Unit Vaksin Covid-19 di Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel