Berita

80 PERSONEL TNI AU IKUTI PENDIDIKAN DI WINGDIKUM

Dibaca: 14 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. Jumat, (29/5), bertempat di lapangan apel wingdikum membuka 4 pendidikan yang diikuti 80 personel TNI Angkatan Udara terdiri 50 Tamtama dan 30 Pagawai Negeri Sipil.

 

Adapun empat pendidikan tersebut Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Adminu angkatan 9 diikuti 15 orang siswa dilaksanakan di Skadik 501, Susjurlata Adminpers angkatan ke-15 diikuti 15 orang siswa skadik 503 sebagai pelaksana pendidikan, sedangkan skadik 504 bertanggung jawab dua pendidikan lainnya yaitu susjurlata kes angkatan ke-6 yang diikuti 20 orang siswa dan susjur PNS kesehatan diikuti 30 personel PNS golongan II.

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pendidikan yang dilaksanakan pada hakekatnya bertujuan untuk memberikan bekal, baik bekal dasar maupun bekal tambahan bagi anggota militer maupun pegawai negeri sipil TNI Angkatan Udara. Dengan demikian diharapkan para personel tersebut mampu bekerja dengan baik yang pada akhirnya professional sesuai dalam bidang tugasnya masing-masing.

 

“ Dengan berbekal pengalaman selama dinas disatuan dan disiplin serta motivasi saya yakin para siswa mampu menerima, memahami materi yang diberikan oleh para instruktur, dengan demikian nantinya dapat menyelesaikan setiap tugas yang diberikan.”

Baca juga:  Danlanud RSN, Kehadiran Wara Ikut Wujud Peduli Rakyat

 

Agar para personel TNI AU baik militer maupun PNS mempunyai kemampuan yang handal dan professional dalam bidang tugasnya, secara terprogram diberikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan baik yang dilaksanakan di lembaga pendidikan yang ada di angkatan udara maupun lembaga pendidikan luar, bahkan ada yang diberikan kesempatan untuk menempuh pendidikan di Negara tetangga. lanjut Danwingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel