Berita

80 Siswa SMA Sulthon Aulia Bekasi Ikuti LDKS di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 54 Oleh 27 Agu 2019Tidak ada komentar
80 Siswa SMA Sulthon Aulia Bekasi Ikuti LDKS di Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. HALIM . Kepala Pembinaan Potensi Dirgntara (Kabinpotdirga ) Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Pnb Indra A. Y. Lessy  membuka  Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMA Sulthon Aulia Boarding School Bekasi di Marsailing Area Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (27/8). LDKS ini diikuti sebanyak 80 siswa.

DanLanud Halim Perdanakusuma  Marsma TNI M. Tonny harjono, S.E., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kabinpotdirga  Mayor Pnb Indra A. Y. Lessy mengatakan  LDKS bertujuan  untuk membentuk karakter siswa-siswi yang berjiwa pemimpin, disiplin dan spiritual.  Dengan demikian  siswa diharapkan  dapat berpikir kreatif, bersikap mandiri, dinamis, bertanggung jawab.

Danlanud juga menyampaikan, suatu kehormatan  dipilihnya Lanud Halim Perdanakusuma untuk  mempersiapkan siswa-siswa SMA Sulthon Aulia, agar dapat menapaki sekolah dan merintis masa depan yang gemilang.  Untuk itu dalam pelatihan ini akan diberikan berbagai materi yang relevan dan mendukung seperti baris-berbaris, kedisiplinan, outbound dan lain-lainnya.

“Kalian merupakan kader-kader masa depan bangsa yang akan meneruskan estafet kepemimpinan,”

“Dengan ikut sertanya kalian pada kegiatan ini, diharapkan dapat membekali diri dengan ilmu dan keterampilan yang memadai, sehingga dapat menjadi generasi muda yang benar-benar terampil, tanggon dan trengginas untuk menyongsong masa depan yang cerah,” ujarnya.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Beserta Para Perwira Laksanakan Sepeda Santai

Diakhir sambutannya  Danlanud Halim P minta agar para siswa  membulatkan niat dan tekad agar dapat menyerap semua ilmu dan keterampilan dengan sebaik-baiknya.

“Latihan yang dilaksanakan selama tiga hari ini  laksanakan dengan .  serius, dan tekunlah dalam mengikuti semua kegiatan agar kelak dapat memberikan manfaat dalam kehidupan kalian”, demikian pungkas Danlanud Halim P.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel