Berita

800 Paket Sembako Ludes Terjual di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 15 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
800 Paket Sembako Ludes Terjual di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 
TNI-AU.   Menjelang Hari raya Idul Fitri, Pangkalan TNI AU Adisutjipto menggelar bazar sembako berupa paket minyak goreng murah. Bazar tersebut diperuntukkan bagi  seluruh anggota Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Adisutjipto. Usai apel pagi, Jumat (16/6). Para anggota yang sebelumnya telah mendapatkan kupon pembelian berkumpul di arkon Lapangan Jupiter untuk mendapatkan paket minyak goreng.
Bazaar dimulai dengan penyerahan secara simbolis oleh Komandan Wingdikterbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji kepada perwakilan salah satu anggota dan disaksikan oleh para pejabat dijajaran Lanud Adisutjipto.
Komandan Wingdikterbang disela-sela acara menyampaikan bahwa “Lanud Adisutjipto bekerja sama dengan Primkopau Cabang Lanud Adisutjipto dan produsen salah satu merk terkenal minyak goreng menjelang lebaran ingin membantu warga Lanud Adisutjipto mendapatkan minyak goreng dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.
Menurutnya kegiatan ini bertujuan agar para anggota bisa menghemat biaya belanja menjelang lebaran. Apalagi harga kebutuhan pokok pada saat lebaran semakin naik sehingga Lanud Adisutjipto memberikan harga yang lebih murah,” papar, Danwingdik Terbang
Sementara Kapentak Lanud Adisutjipto, Mayor Sus Giyanto menambahkan event tersebut bukan untuk perwira, namun bagi para anggota berpangkat Bintara kebawah dan PNS. Selain itu untuk pembelian juga dibatasi, setiap anggota bisa membeli maximal dua liter minyak dengan harga 16 ribu rupiah. “harga tersebut jauh lebih murah dari harga di pasar maupun toko, karena kita bekerjasama dengan distributor. Sebanyak 800 paket minyak goreng habis terjual, papar Kapentak.
Baca juga:  Tuntutan Tugas Secara Profesional Bukan Pemanis Bibir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel