Berita

81 Penerjun Korpaskhas Disambut Ribuan Warga Sorong

81 Penerjun Korpaskhas Disambut Ribuan Warga Sorong
#TNIAU 

TNI AU. Sorong (17/2). Ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai penjuru wilayah berbondong-bondong datang untuk menyaksikan 81 prajurit Paskhas yang melaksanakan terjun di Lapangan Trinati, Teminabuan, Sorong Selatan, Papua Barat, Minggu (17/2).

Kegembiraan masyarakat terlihat jelas setelah payung mengembang di udara langit Sorong di mana cuacanya sangat cerah tanpa awan sehingga masyarakat menyaksikan sangat jelas para penerjun melayang, loncat dari pesawat C-130 Hercules TNI Angkatan Udara yang melintas tanpa henti memuntahkan satu persatu para penerjun Free Fall.

Satu persatu para peterjun dapat mendarat pada tempat pendaratan yang telah disiapkan, kerumunan masyarakat tidak sabar ingin berfoto (selfi) dengan para penerjun. Para peterjun yang berjumlah 81 dapat mendarat dengan baik dan selamat.

Decak kagum dan histeris masyarakat baik tua dan muda semakin menjadi-jadi setelah sadar dari 81 penerjun, empat diantaranya adalah srikandi-srikandi  TNI Angkatan Udara.

Kekecewaan masyarakat dengan ditundanya pelaksanaan terjun karena faktor cuaca, yang seharusnya dilaksanakan tanggal 16 Februari 2019 kemarin, akhirnya terobati walaupun terjadi penundaan satu hari.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel